Film Satu Jam Saja

Film Satu Jam Saja, film terbaru dari Rano ‘Si Doel Anak Betawi’Karno, kini aktor yang sekarang menjabat sebagai wakil Bupati Tangerang ini ternyata terlibat dalam film bertajuk ‘Satu Jam Saja’.

“Saya sekarang tampil di film Satu Jam Saja. Saya hanya main 2 scene aja kok. Namun sudah cukup untuk memenuri rasa kangen saya,” seperti yang dilansir di situs Inilah.

Film drama romantis ini dibintangi oleh Vino G, Revalina S. Temat, dan Andika Pratama dan kemungkinanya akan ditayangkan pada tanggal 7 Oktober nanti bertepatan dengan kelahiran Rano Karno. Artis lain yang juga akan meramaikan film yang di sutradarai oleh Ario Rubbik ini juga menampilkan Widyawati, Marini, Rima Melati, Imey Lim dan Rini Yulianti.

Film yang dibuat oleh Karnos Film ini mengisahkan persahabatan yang terjalin eart antara Andika (Vino), Gadis (Revalina), dan Hans (Andhika), namun sayangnya jalinan pertemanan mereka akhirnya harus berakhir karena perbuatan Hans yang menodai Gadis.

Hans pergi meninggalkan mereka berdua, kemudian Andhika menggantikan tanggung jawab yang ditinggalkan olehnya. Disaat yang tiba-tiba dan dihantui rasa bersalah, Hans datang kembali mencoba merebut Gadis.

Selain film Satu Jam Saja ini ternyata Rano juga telah mempersiapkan dua film yang lain diantaranya ‘Si Doel on The Movie’ dan ‘The Last Barongsay” yang menurut Rano Karno semuanya disiapkan untuk membalas kerinduannya akan seni perfiliman.
Tags:
'Satu Jam Saja' Tayang 7 Oktober, Aktor, Andhika, Andika Pratama, Ario, Betawi, Bupati, Eart, Film Drama, Gadis, Jalinan, Juga, Kabar, Persahabatan, Rano Karno, Revalina S Temat, Rima Melati, Rini, Saya, Tanggung Jawab, Tiba


Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Post