Inilah Grup Liga Champion 2010

Grup Liga Champion 2010. Pertandingan Sepakbola dunia Liga Champion segera dimulai dengan hasil Grup Liga Champion 2010. Sehari drawing grup Liga Champions, UEFA kembali melakukan pengundian, kali ini untuk penentuan grup Liga Europa. Ada yang menarik di Grup A.

Terdapat 12 grup, masing-masing berisi empat tim. Juara bertahan Atletico Madrid berada dalam Grup B bersama wakil Jerman yang kini kembali diperkuat Michael Ballack, Bayer Leverkusen.

Grup A menyajikan pertandingan seru antara Manchester City dengan Juventus. Dari sudut pandang Man City, tentu tak asing bagi pelatihnya Roberto Mancini karena lama berkarir di Italia.

Sampdoria yang baru saja tersingkir dari play-off Liga Champions berada di grup I bersama-sama dengan PSV, Sampdoria, wakil Ukrania Metalist dan Debrecen peserta dari Hungaria.

Sementara jagoan Inggris lainnya, Liverpool, berada di grup K. Bukan zona ringan karena didalamnya terdapat wakil Italia Napoli. Kecuali itu, Steaua Bucharest dan FC Utrecht yang sukses menyingkirkan Glasgow Celtic juga dipastikan tampil garang.

Menarik ditunggu, apakah tuah Roy Hodgson yang musim lalu sukses mengantarkan Fulham lolos ke final kembali terulang bersama The Reds?[van]

Hasil Drawing Liga Europa 2010/11:

Grup A

Juventus, Man City, Salzburg, Lech

Grup B

Atletico, Leverkusen, Rosenborg, Aris

Grup C

Sporting, Lille, Levski, Gent

Grup D

Villarreal, Club Brugge, Dinamo Zagreb, PAOK

Grup E

AZ Alkmaar, Dynamo Kyiv, BATE, Sheriff

Grup F

CSKA Moskwa, Palermo, Sparta Praha, Lausanne

Grup G

Zenit, Anderlecht, AEK, Hajduk

Grup H

Stuttgart, Getafe, OB, Young Boys

Grup I

PSV, Sampdoria, Metalist, Debrecen

Grup J

Sevilla, PSG, Dortmund, Karpaty

Grup K

Liverpool, Steaua, Napoli, Utrecht

Grup L

Porto, Besiktas, CSKA Sofia, Rapid Wina


Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Post