Okan Cornelius Menikahi Viviane

Okan Cornelius menikahi Viviane. Prosesi pemberkatan berlangsung  di Gereja GKY Jemaat Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu (13/11) pukul 14.00.  Sebelum pemberkataan, antarkeluarga diselenggarakan tradisi te pai, yakni tradisi berupa prosesi minum teh. Juga dilakukan sujud the, yakni pihak laki-laki dan perempuan melakukan sujud hormat kepada pihak tetua dari kedua keluarga.

’’Semacam serah-serahan gitu deh, sungkeman kalau tradisi Jawa.’’ ujar Okan mencoba menjelaskan saat jumpa pers sebelum resepsi. Okan mengaku menikahi Viviane, karena dirinya sudah menemukan wanita yang didambakannya, yakni cantik luar dalam, baik, dan yang terpenting katanya memahami profesinya sebagai seorang artis. ’’Tiga tahu sudah cukup untuk saling menyelami pribadi masing-masing, dan usia saya juga sudah tidak muda lagi, mau nunggu apalagi, dan kebetulan dianya oke, aku ajak kawin ya, tancap deh,’’ seloroh Okan.

Sementara Vivi sendiri mengaku mau menikah dengan Okan, karena pribadi Okan tipe pria bertanggung jawab, penyayang dan mau menghormati keluarganya. ’’Yang paling saya suka dari Okan adalah sangat menghormati saya, keluarga dan teman-teman saya. Makanya saya pilih jadi suami saya,’’ aku juara Runner Up Miss Indonesia 2009 ini.

Untuk bulan madu, Okan mengungkapkan tidak akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Hal itu karena dirinya sudah terikat kontrak dengan rumah produksi untuk syuting sebuah sinetron yang tayang striping (tayang setiap hari).  ’’Saya harus menghormati orang yang telah mengontrak saya, karena sinetronnya tayang tiap hari. Maka syutingnya pun tiap hari, tidak ada jeda sedikitpun. Kebetulan Vivi juga sibuk bisnis, jadi kami sepakat untuk menunda bulan madu,’’ ujar Okan.

Resepsi pernikahan mengambil tema unik, yakni tema topeng. Pengantin dan kerabat mempelai semuanya mengenakan topeng.  Acara yang berlangsung di Ceria Room hotel Sangrila, banyak dihadiri kerabat dari Viviane ketimbang teman-teman artis Okan. Di antara artis yang hadir terlihat pasangan, Dini Aminarti-Dimas Seto, Sandy Aulia, Willy Dozan, dan Ruben Onsu.


Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Post