Zaskia Adya Mecca Wallpaper

Zaskia Adya Mecca Wallpaper  - Artis cantik Zaskia Adya Mecca melahirkan anak pertama hasil buah hatinya dengan sutradara kondang Hanung Bramantyo. Sejak Sabtu (16/10/2010) malam, Zaskia dirawat di Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih, Jakarta Selatan.

Dari akun pribadi twitter miliknya, Zaskia Adya Mecca yang bernama @zaskiadyamecca menyebut bahwa tanda-tanda kelahiran anaknya sudah semakin dekat. Dia menulis kalau saat ini dirinya sudah bukaan pertama. "Sudah bukaan 1. Mhn doanya ya..," tulis Zaskia, Jakarta, Minggu (17/10/2010).

Meski sudah menjelang detik-detik kelahiran anaknya, namun pemain film Sang Pencerah ini masih aktif berceloteh dalam akun pribadinya. Dalam celotehnya, tergambar rasa bahagia yang saat ini tengah dirasakannya. "Ga terbayang siti Maryam melahirkan sendirian tanpa mengeluh! Sosok yang luar biasa!," tulisnya lagi.

Tak hanya Zaskia saja, suaminya Hanung juga menulis melalui akun pribadinya yang berisi permintaan doa kepada Zaskia agar diberikan kelancaran saat melahirkan. "Mohon doanya, teman2. kirimkan alfatehah untuk @zaskiadyamecca agar kuat dalam berjuang ... Amin," tuturnya.

Tweet mereka ini langsung mendapat serbuan ucapan selamat serta doa dari keluarga, sahabat serta penggemar pasangan yang menikah pada bulan puasa tahun lalu itu.

Zaskia Adya Mecca Wallpaper


Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Post