Puteri Indonesia 2010

Puteri Indonesia 2010 yang diikuti oleh 38 kontestan saling unjuk kebolehannya masing masing, dimana empat hari sebelum acara malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2010, persaingan antar finalis sudah mulai ketat.

“Kelebihan finalis Puteri Indonesia 2010 memang berimbang. Namun mulai sekarang, para finalis memang sudah mulai menonjolkan bakat dan prestasi masing-masing untuk mencuri perhatian dewan juri Puteri Indonesia,” tutur Head of Communication Department Yayasan Puteri Indonesia Mega Angkasa yang dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Senin (4/10/2010).


Finalis mana saja yang terlihat menonjol? Pria ramah yang kerap disapa Mega ini mengatakan, ada beberapa finalis, seperti wakil dari Sumatera Barat, DKI Jakarta, Jambi, Maluku, dan Kalimantan.

“Tapi, untuk menentukan yang terbaik hanya dewan juri yang berhak. Saya tidak masuk dalam jajaran dewan juri Puteri Indonesia 2010,” ujar Mega.

Mega hanya memberikan kriteria pemenang Puteri Indonesia memenuhi 3B (brain, beauty dan behaviour).

“Calon Puteri Indonesia yang baru harus memenuhi kriteria 3B. Jadi, kami sangat selektif dalam mencari sosok pemenang,” tambahnya.

Dihubungi secara terpisah, Ketua Yayasan Puteri Indonesia Kusumadewi menambahkan, untuk kriteria Brain, YPI memberlakukan tes IQ bagi seluruh finalis Puteri Indonesia. Sementara untuk kriteria Behaviour, para finalis akan dinilai perilakunya selama mengikuti karantina.

“Tentu saja kami mencari sosok yang ramah, baik, dan bersahabat dengan seluruh finalis dan panitia penyelenggara Puteri Indonesia. Sedangkan untuk ukuran Beauty, kami akan melihat bagaimana para finalis menjaga kesehatan kulit, rambut, dan giginya dengan baik,” tukas perempuan ramah ini.

Seperti diketahui, Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva bakal melepas mahkota di acara malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2010 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, 8 Oktober mendatang. Saat itu, Miss Universe 2010 Jimena Navarrete Rosete juga akan hadir menjadi saksi penting penobatan Puteri Indonesia 2010.


Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Post