kata mutiara patah hati

kata mutiara patah hati, pernah mengalami patah hati ?, sakit tentunya bukan, jangan khawatir di bawah ini ada artikel bagus sebagai obat penawar patah hati bisa dibilang dengan sebutan kata mutiara patah hati, coba anda baca sampe tuntas, saya jamin sakit hatinya akan sedikit berkurang.

“So, let go, let go. Jump in. Oh well, what you waiting for? It's all right, cause there's beauty in the breakdown.” (Frou Frou)

Anda bisa menemukan kata-kata mutiara patah hati tersebut pada bagian refrain lagu berjudul ”Let Go” yang dinyanyikan oleh group band Frou Frou.

Frou Frou, rupanya ingin mengajak anda yang mengalami patah hati untuk tidak terlalu lama menangisi nasib. Hal yang sangat disarankan untuk segera anda lakukan adalah melakukan lompatan, meninggalkan segala kegagalan di belakang.

Untuk tindakan semacam itu Anda tidak perlu takut. Karena kemungkinan besar ada sesuatu yang lebih baik telah menanti di tempat Anda mendarat nanti.


Patah Hati Bukan Akhir

Mereka yang patah hati biasanya beranggapan bahwa dunia sudah berakhir. Hei, apakah benar dunia Anda telah lenyap begitu saja? Anggapan semacam itu seringkali muncul karena menurut Anda, melanjutkan hidup tanpa pasangan yang selama ini menemani Anda adalah hal yang mustahil.

Namun, sadarkah Anda bahwa hal tersebut sebenarnya hanya ada dalam pemikiran Anda sendiri. Cobalah menarik waktu mundur, kembali pada masa sebelum Anda mengenalnya. Dahulu, Anda bisa hidup dengan gembira tanpa kehadirannya, lalu mengapa sekarang Anda merasa tidak yakin bisa melakukannya?

Kata-kata mutiara patah hati yang dilontarkan Frou Frou dalam lagu Let Go mengajak Anda untuk mempercayai kekuatan pemikiran. Bahwa sumber kebahagiaan bisa ditemukan dari dalam diri Anda sendiri. Segala ucapan dan tindakan, baik yang Anda lakukan untuk diri sendiri maupun untuk orang lain, itulah sebenarnya yang mampu membahagiakan Anda.


Jangan Takut Melupakan

Anda boleh menangis ketika mengalami patah hati. Hal itu sangat manusiawi. Namun, penting untuk diingat bahwa menangis tidak akan mengubah keadaan. Maka, sesudah Anda lega meluapkan perasaan sedih, bangkitlah.

Cobalah untuk melupakan apa yang telah dialami. Jangan dikenang lagi tragedi dalam hidup Anda tersebut. Sebab mengingatnya hanya akan membuang-buang waktu.

Banyak hal-hal baik yang sebenarnya sering lupa untuk diperhatikan, adalah ketika Anda masih menikmati waktu bersama mantan kekasih. Misalnya, lupa bahwa Anda masih memiliki keluarga atau sahabat yang sebenarnya lebih menyayangi Anda dengan tulus.

Contoh sederhana, betapa jarang Anda menulis SMS untuk ibu, menanyakan bagaimana kabarnya. Bandingkan dengan seberapa sering SMS dengan pertanyaan sama yang Anda tulis untuk mantan kekasih.

Padahal orang yang sering Anda kirimi SMS itu adalah orang yang mungkin perasaan sayangnya kurang tulus. Bahkan lebih sering menyakiti perasaan ketimbang membuat Anda bahagia.

Maka, seperti saran Frou Frou dalam kata-kata mutiara patah hati yang ada pada bagian refrain lagu Let Go, lupakan, tinggalkan.

Cobalah untuk mengubah keadaan menjadi lebih nyaman untuk diri Anda sendiri. Jangan menyia-nyiakan waktu dengan menangis. Kembalilah kepada keluarga dan sahabat-sahabat Anda. Serta jangan lewatkan kesempatan bertemu dengan orang-orang baru. Yakinlah bahwa keindahan dan kebahagiaan akan muncul kembali dalam hidup anda.

sumber : http://www.anneahira.com/kata-kata-mutiara-patah-hati.htm


Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Post