Jhon Lennon Legendaris Musik di bunuh David Chapman

Siap yang tidak kenal dengan sosok penyanyi sekaligus vokalis The Beatles Jhon Lennon, tapi tahukah anda siapa pembunuh Jhon Lennon tersebut, sebuah berita memuat pelaku pembunuh Jhon Lenoh tersebut dan alasannya kenapa Jhon Lennon di bunuh, beritanya sebagai berikut : Mark David Chapman, pembunuh musisi John Lenon, Kamis ((17/9) waktu setempat, mengatakan kepada Dewan Pembebasan di New York bahwa motivasi pembunuhan tersebut semata-mata untuk memperoleh ketenaran secara instan.

Jhon Lenon

Ia berpikir dirinya bakal terkenal dengan membunuh Lennon. Chapman menyadari telah membuat keputusan keliru dengan membunuh seseorang untuk kepentingannya sendiri.

Chapman juga mengatakan bahwa ia juga telah mempertimbangkan menembak Johnny Carson atau Elizabeth Taylor. "Saya punya daftar beberapa orang terkenal dan Lennon di bagian paling atas karena tampaknya lebih mudah diakses bagi saya," katanya. Ia mengatakan apartemen Manhattan, tempat tinggal Lenon, bukan tempat yang terpencil sehingga mudah baginya untuk menemukannya.


Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Post