Asyifa Latief Siap Menang di Ajang Miss World 2010

Asyifa Latief mojang Bandung yang terpilih menjadi Miss Indonesia 2010 mentargetkan menang di Miss World 2010 nanti, dan soal bahasa inggris Asyifa Latief tidak takut nantinya. Mengikuti ajang Miss World menjadi pengalaman berharga bagi Asyifa Latief. Untuk itu, Miss Indonesia 2010 ini berharap bisa meraih kemenangan.


“Menang di ajang tersebut menjadi impian saya selama ini. Minimal saya bisa masuk 15 besar finalis Miss World. Untuk itu, saya pun akan berusaha semaksimal mungkin menjalani setiap kegiatan Miss World dengan baik,” ucap Asyifa membuka pembicaraan dengan okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta.

Untuk menjadi yang terbaik di ajang tersebut, Asyifa memang tidak berpangku tangan selama tiga bulan ini. Dara cantik asal Kota Kembang ini pun berjuang keras mengikuti setiap pembekalan dari para pakar.

“Selama ini saya memanfaatkan waktu untuk mengikuti kelas khusus, seperti beauty class, dance, modelling, dan table manner. Setiap hari selalu ada aktivitas, termasuk saat Ramadan kemarin,” ucap pemilik nama lengkap Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief ini.

Untuk menjaga stamina tetap bugar selama berpuasa, pemilik postur tubuh 172 cm ini mengaku punya rahasia khusus. Katanya, vitamin dan banyak minum air putih menjadi kunci rahasianya.

“Kalau sahur, saya wajib minum vitamin agar badan tetap fit. Selain itu, konsumsi air putih lebih diperbanyak agar tidak dehidrasi. Sementara kalau berbuka puasa saya pilih makanan yang manis,” kenangnya.


Share/Bookmark

1 komentar:

dens said...

wow cantik Asyifa Latief

Post a Comment

Search This Blog

Recent Post