10 Ikon Seks Selebritis Teratas Terpopuler

10 Ikon Seks Teratas Terpopuler, apakah anda mengetahui apa itu ikon seks?, nah sebagai contoh inilah 10 Ikon Seks yang pernah ada dan tentunya dari kalangan selebritis. dimulai dari  Marilyn Monroe hingga Angelina Jolie, para selebriti wanita ini memiliki sex appeal yang sulit ditolak. Daya tarik seks mereka bukan hanya lewat pose seksi, tapi juga gerak tubuh dan wajah.

Pria selalu terpesona oleh wanita menarik. Meski taste dan kategori penilaian terhadap wanita seksi sedikit berubah dari masa ke masa (rok mini dan korset telah lama ditinggalkan), tetapi aturan tetap masih dipegang, yakni wajah dan bokong seksi.

Ikon Seks Pamela Anderson

Pria rela antre di bioskop untuk menyaksikan akting mereka di layar lebar dalam berbagai scene erotis. Berikut, 10 wanita terkenal yang telah menyempurnakan seni simbol seks sepanjang masa, seperti dikutip Betty Confidential.

Bettie Page

Model Bettie Page bisa dibilang ikon seks generasi pertama. Dia pertama kali ditemukan pada 1950 oleh seorang fotografer di Coney Island saat asyik berjemur. Lima tahun kemudian, tubuh montok Bettie menghiasi sampul depan majalah Playboy.


Marilyn Monroe

Wajahnya yang cantik nan sensual memikat banyak pasang mata. Belum lagi gesture tubuhnya yang menggoda. Selain ikon seks, Marilyn Monroe sekaligus ikon kecantikan. Bahkan Marilyn yang memiliki nama lahir Norma Jean Baker membuka jalan bagi bintang masa depan seperti Christina Hendricks untuk menjadi ikon seks berikutnya.


Mae West

Salah satu ucapan nakal Mae yang diingat sebagian besar pria, adalah "Apakah ada pistol di balik saku Anda, atau Anda hanya senang melihat saya?". Kutipan tersebut diucapkannya saat bermain di panggung Broadway dalam aksi teater berjudul Sex. Aksi-aksi Mae selanjutnya lebih banyak mengangakat sensualitas wanita.

Madonna

Di era 1980-an, Madonna sempat menggebrak kehidupan pergaulan remaja lewat lagunya yang kontroversial, seperti "Like a Virgin" dan “Papa, Don’t Preach ". Dan kini, di usianya yang sudah 52 tahun, Madonna tidak kehilangan seleranya pada pria muda. Terbukti DJ Yesus Luz rela menjadi teman hidupnya.


Farrah Fawcett

Rambut halus, mata berkilau, bintang Charlie's Angels Farrah Fawcett punya ciri rambut warna merah. Tubuhnya tak hanya seksi, tapi juga atletis menjadikan kecantikannya kian sempurna.


Pamela Anderson

Pamela Anderson (dijuluki Booby McBoobBoob) membintangi banyak serial televisi, salah satunya Baywatch yang sangat populer di tahun 1990-an. Bahkan, dia telah muncul di majalah Playboy sebanyak 19 kali.

Kim Basinger

Ikon seks berambut pirang ini sangat memikat di L.A. Confidential. Daya pikatnya masih begitu kuat hingga baru-baru ini muncul bersama Zac Efron dalam Charlie St Cloud.

Angelina Jolie

Bibir seksi, dua kata yang pas untuk menggambarkan Angelina Jolie. Meski hari-harinya disibukkan dengan peran ibu rumah tangga, Jolie akan selalu menjadi dewi seks sampai kapanpun.

Megan Fox

Megan Fox sempat dianugerahi gelar wanita terseksi oleh FHM pada 2008, peringkat 2 pada 100 Wanita Paling Hot Sedunia tahun 2009 versi majalah Maxim, dan sebagainya. Jadi, keseksian Megan memang sudah tidak diragukan lagi.

Britney Spears

Sebelum menikah dengan K-Fed, pose tanpa bra Britney di sampul depan Rolling Stone tahun 2003 membelakkan banyak pasang mata. Tak heran jika ia dijuluki bintang pop terpanas. Pria tergila-gila padanya, dan setiap gadis ingin menjadi dirinya.


Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog

Recent Post